4 Orang Ini Kaya Raya Berkat Laptop dan Koneksi Internet

Posted on 13 September 2018 ( 0 comments )



Berkat perkembangan teknologi, jalan menuju kesuksesan pun terus bertambah. Dulu orang yang dianggap sukses adalah mereka yang bekerja di perusahaan ternama. Namun generasi masa kini mampu menciptakan kesuksesan yang sama hanya dengan bermodalkan laptop dan koneksi internet. Jika kelima orang berikut ini bisa sukses dengan minim modal, kamu juga bisa mengikuti jejak mereka! Apalagi saat ini sudah banyak fasilitas kredit laptop yang prosesnya gampang!

Trinity Traveler

Banyak yang bilang bahwa hobi jalan-jalan hanya bisa menghabiskan uang. Tapi lain halnya untuk Trinity Traveler. Ia justru mendulang uang dari hobinya tersebut karena selalu menuangkan kisah perjalanannya menjadi tulisan. Buku The Naked Series karyanya merupakan buku dengan tema traveling paling laris di Indonesia. Namun sebelum menjadi penulis terkenal, Trinity memulai kariernya sebagai blogger di tahun 2005 dengan menuangkan cerita perjalanannya dalam blog naked-traveler.com. Bahkan menurut klaimnya, ia adalah travel blogger pertama di Indonesia.

Berbeda dengan penulis perjalanan lainnya yang lebih sering menulis soal tips atau guide, Trinity menulis kisah-kisahnya dengan mengalir dan apa adanya, seolah sedang mengajak pembaca untuk ikut secara langsung dalam perjalanannya. Pengunjung blog Trinity pun terus bertambah berkat gaya menulisnya yang khas tersebut. Dari sana, wanita berzodiak Capricorn ini menerbitkan buku pertama pada tahun 2007 yang diadaptasi dari blognya.

Monica Carolina (Nixia)

Hobi bermain game memang kerap dipandang sebelah mata sampai sekarang. Namun, Monica Carolina alias Nixia membungkam pandangan orang-orang dengan prestasinya di dunia game online. Meski hobinya sedari kecil tersebut sempat dilarang orang tua, Nixia berjanji untuk mengontrol diri dan terus menunjukkan keseriusannya. Berasal dari keluarga sederhana membuat Nixia sempat kesulitan untuk meneruskan hobinya. Ia kemudian bekerja kantoran sekaligus menjadi kontributor yang menulis artikel mengenai ulasan game supaya mendapatkan uang untuk mengganti laptop yang lebih memadai. Perjuangannya pun tak sia-sia, dan Nixia berhasil memenangkan sebuah turnamen game pada tahun 2009 yang mengantarkannya menjadi gamer profesional seperti saat ini hingga mempunyai pendapatan mencapai 10.000 USD per tiga bulan.

Elle dan Jess

Hampir setiap orang pasti punya akun media sosial, baik digunakan untuk menjalin komunikasi dengan orang lain, atau hanya untuk sekadar eksis. Namun bagi Elle dan Jess, media sosial merupakan sumber mata pencaharian utama mereka. Berawal dari kegemarannya berfoto dengan outfit keren dan membagikannya di media sosial, mereka terinspirasi untuk memulai bisnis pakaian online sendiri. Karena penampilan mereka yang menarik, dua perempuan ini tidak memakai model lain dan menjadi model untuk barang yang dijualnya sendiri. Bermodalkan laptop dan koneksi internet, Elle dan Jess lalu membagikan foto katalog produk mereka melalui berbagai media sosial, mulai dari blog, Instagram, Twitter, dan Facebook. Kini, online shop Gogiwasa milik mereka berhasil mempunyai penjualan yang tinggi, bahkan sudah melayani pengiriman ke luar negeri!

Yolanda Santosa

Profesi desainer grafis memang banyak dilirik belakangan ini di Indonesia. Tapi siapa sangka, negeri ini juga punya desainer grafis muda yang karyanya sudah diakui dunia, salah satunya adalah Yolanda Santosa. Wanita kelahiran Jakarta ini sudah menangani beberapa serial TV dan film Hollywood seperti Hulk, The Ugly Betty, Catwoman, Desperate Housewives, dan masih banyak lagi. Awalnya orang tua Yolanda tidak yakin akan pilihan putrinya untuk menggeluti bidang seni. Namun, Yolanda mengaku lebih menyukai pelajaran seni dibandingkan pelajaran yang umum diajarkan di sekolah.

Akhirnya, keluarga pun mendukungnya dan memperbolehkan Yolanda untuk melanjutkan sekolah desain grafis. Setelah menyelesaikan studinya, ia bekerja dengan beberapa sutradara Hollywood untuk menangani proyek poster film dan serial TV. Dari sana, namanya dikenal hingga berhasil memenangkan Webby Award Honoree dan Graphic Design USA di tahun 2006. Ia juga sering dinominasikan dalam ajang Emmy Award untuk kategori desain grafis.

Itu dia empat orang yang berhasil sukses berkat bantuan laptop dan koneksi internet. Kamu pun bisa mengikuti jejak mereka dengan memaksimalkan laptop dan koneksi internet di rumahmu. Tentu sebelumnya, sesuaikan terlebih dahulu pekerjaan yang mau dipilih dengan laptop yang dimiliki. Misalnya kamu mau menjadi pebisnis online sukses seperti Elle dan Jess, kamu akan membutuhkan laptop dengan kapasitas memori cukup besar untuk menyimpan foto produk dengan resolusi tinggi.

Apabila laptop yang dimiliki belum memadai, kamu bisa kredit laptop untuk mendapatkan laptop baru yang bisa menunjang pekerjaanmu. Agar cicilan kredit dan bisnis berjalan lancar, belajar mengelola keuangan dengan baik itu penting. Jadi jangan diabaikan juga.

Fasilitas kredit laptop bisa membuatmu tak perlu mengeluarkan dana besar dalam satu waktu sekaligus. Jika kamu sudah yakin untuk kredit laptop, maka jangan lupa untuk memilih layanan pemberi kredit yang terpecaya. Kredivo adalah salah satu perusahaan terpecaya yang menyediakan fasilitas kredit laptop dan telah bekerja sama dengan lebih dari 200 e-commerce yang kredibel.

Source : https://www.cermati.com/

#Jobseekers

#Jobvacancies

#ExecutiveSearchIndonesia

#RecruitmentFirmIndonesia

#HeadhunterIndonesia

#RecruitmentConsultantIndonesia

#TalentaGunaNusantara

#TGNOutsourcing

#Outsourcing

#freshgraduate

#instajobs

#manpower

#outsourcingjobs

#outsourcingservice

#outsourcingcompanies

#publicservice

Comments


  Verification Code

  Name

  Email

  Homepage





 

Service Overview

TGN Recruitment specializes in detection, direct approach  and recruitment of executive & staff that are well prepared to embark on a dynamic career within both multinational and local firms developing in Indonesia

TGN Recruitment in addition to its selection process, mainly based on the candidates’ ability to lead a successful career in Indonesia, also offers them consulting expertise aimed at maximizing their performance in their search for new opportunities in these countries.


Contact Us

 PT. Talenta Guna Nusantara

Head Office :
Office 8, Level 18 A, Jl Jend Sudirman Kav 52-53
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Phone : +6221 - 2949 0577
Fax : +6221 - 2949 0578
E-mail: info@tgn.co.id

Branch Office :
Ruko Bekasi Mas Blok D.25 Lt.2
Jl. Jend. A. Yani. Bekasi.
Jawa Barat 17141, Indonesia
Phone : +6221 - 89453371
E-mail : bekasi@tgn.co.id