Ini Dia Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat

Posted on 04 September 2018 ( 0 comments )



Berkat kemajuan teknologi dan informasi, saat ini mendapatkan uang tambahan pun bukan lah hal sulit apa lagi jika melakukannya dengan sungguh sungguh, tidak menutup kemungkinan pemasukan pekerjaan sampingan yang didapatkan lebih dari pemasukan utama. Namun ingat, jangan sampai side job ini mengganggu pekerjaan utama.

Bagi yang melek teknologi, hal tersebut cukup menguntungkan mengingat kehidupan masyarakat saat ini tak dapat di jauhkan dari akses internet serta semua yang berbau teknologi dan informasi.

Belakangan ini pun tren adanya online shopping semakin meningkat. Masyarakat lebih memilih untuk berbelanja via online dibandingkan berbelanja secara konvensional yang terbilang menguras waktu dan tenaga.

Tips dan Cara Cepat dapat Uang

Di zaman yang semakin maju, saat ini setiap orang di tuntut untuk memiliki skill yang lebih menonjol. Namun secara umum tak semua penghasilan mampu menghasilkan uang dalam waktu yang cepat.

Nyatanya banyak pekerjaan yang dapat menghasilkan uang namun dalam hitungan hari, minggu bahkan bulan. Semua tergantung dari pekerjaan apa yang Anda kerjakan.

1. Menjadi Buzzer atau Selebgram

Belakangan ini tengah trend pekerjaan menjadi selebgram, hingga buzzer. Menjadi seorang selebgram pun tak hanya bermodalkan muka cantik, maupun ganteng saja. Untuk menjadi seorang selebgram saat ini di tuntut untuk mampu memberikan sesuatu yang unik, serta mampu menginspirasi follower Anda.

Tak main main, untuk menjadi seorang influencer, Anda akan mendapatkan bayaran jutaan rupiah melalui sistem endorse produk maupun jasa mitra Sedangkan bagi yang berminta menjadi buzzer, Anda hanya perlu aktif di media sosial serta mendengungkan berbagai isu agar menjadi trend dan menguntungkan pihak tertentu.

Namun belakangan ini, profesi menjadi buzzer dianggap pekerjaan yang dipandang sebelah mata lantaran dinilai sebagai penyebar kebohongan kepada netizen sering berkembangnya kehidupan politik, utamanya di Indonesia.

2. Blogger

Blogger dapat dianggap lebih dulu menjadi trend dibandingkan menjadi selebgram. Menjadi seorang blogger memang bukan perkara mudah. Anda harus mampu menciptakan tulisan original, serta yang bermanfaat bagi pembaca blog. Menjadi seorang blogger mengharuskan untuk menempatkan blog yang Anda miliki menjadi media iklan.

Iklan yang dimaksud yakni iklan side bar yang biasanya kolom tersebut dijual untuk mendapatkan penghasilan. Prinsipnya sama seperti menjual space iklan di Koran maupun majalah. Untuk menjadi blogger pun Anda dituntut untuk dapat menarik pembaca sebanyak mungkin. Hal ini lah yang dapat dijadikan modal untuk selanjutnya dapat Anda ‘jual’ kepada client-client. 

3. Guru Private

Menjadi seorang guru bisa jadi salah satu pilihan bagi yang ingin menghasilkan pendapatan tanpa mengeluarkan modal awal. Anda hanya berbekal pengetahuan yang dapat dipelajari di rumah. Selain itu, untuk menjadi seorang guru private, Anda pun harus mampu menjelaskans ecara jelas kepada murid-murid terkait pelajaran yang di ajarkan.

4. Memanfaatkan Hobi

Ada pepatah mengatakan, pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang berasal dari hobi Anda. Sepertinya pepatah tersebut memang benar lantaran pekerjaan yang berasal dari hobi biasanya akan membuatnya lebih konsisten untuk menjalankannya tanpa membutuhkan tekanan. Hobi yang dapat menghasilkan tersebut antara lain membuat karikatur, melukis, dan lain sebagainya.

5. Jasa Menulis

Punya hobby menulis? Hobby satu ini tentunya dapat menghasilkan pendapatan bila didapat memanfaatkannya dengan baik. Salah satunya adalah menjadi freelancer content writer yang saat ini banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan.

Terlebih jika mampu berbahasa asing, tentunya target yang bisa ditangani pun menjadi semakin banyak, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.  

Sekedar informasi, pekerjaan menjadi seorang penulis saat ini terbilang cukup menggiurkan, terlebih Anda bisa mengerjakan pekerjaan ini diluar jam kantor maupun saat sedang berada di kafe sembari duduk santai.

6. Jual Makanan

Dengan sistem manajemen yang bagus, berjualan makanan justru dapat menghasilkan keuntungan yang cukup menggiurkan. Makanan yang merupakan kebutuhan pokok manusia bisa jadi cara yang cukup cepat untuk menghasilkan uang. Mulai lah untuk membuka usaha jualan makanan di area terdekat, bisa di sekitar rumah, sekolah hingga pusat keramaian lainnya seperti pasar hingga pusat perbelanjaan.

Berjualan di area keramaian bisa jadi salah satu solusinya, terutama di kota besar seperti Jakarta yang orang-orangnya cukup sibuk dan tidak memiliki waktu untuk memasak makanan, sehingga lebih memilih untuk membeli makanan matang dibanding harus mengolah lagi di rumah. Jualan makanan mulailah dari hal teringan, jika feedbacknya bagus, Anda pun bisa mengembangkan usaha menjadi katering.

7. Jual Buku Bekas

Anda punya buku yang sudah dibaca berkali kali dan memenuhi rumah? Anda bisa mulai mengalihkan stock buku bacaan yang telah And abaca tersebut dan menjualnya. Dengan menjual buku bekas ini akan dengan cepat mendapatkan penghasilan.

Namun sering kali langkah satu ini terkendala lantaran jumlah pembaca buku konvensional di Indonesia semakin turun dari waktu ke waktu dan telah beraling menggunakan e-book atau buku virtual yang saat ini dengan sangat mudah di dapatkan via internet.

Namun buku bekas pun saat ini tak kehilangan peminatnya, pertimbangannya tentu saja lantaran harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan membeli buku baru.

8. Jual Kerajinan Tangan

Anda punya keterampilan membuat kreasi atau kerajinan tangan? Cobalah untuk mulai mengkomersilkan hasil kerajinan tangan yang dibuat. Anda bisa mengeksplorasi kerajinan-kerajinan tangan tersebut dan menampilkannya dengan gaya yang berbeda dibandingkan yang sudah ada di pasaran.

Misalnya, membuat bros, pajangan dinding atau decorative wall. Anda pun bisa ‘menjual’ kelebihan produk yang ditawarkan, misal produk yang ramah lingkungan lantaran beraal dari limbah. Selain memiliki usaha, Anda pun menciptakan lingkungan yang lebih hijau melalui reproduksi barang barang limbah.

9. Jasa Penerjemah

Kuatnya arus globalisasi belakangan ini menuntut setiap orang setidaknya mengerti bahasa asing, seperti bahasa Inggris, Arab, Jepang, hingga Mandarin. Namun sayangnya tak semua orang memahami bahasa bahasa tersebut.

Melihat peluang tersebut tentunya bisa bekerja sebagai penyedia jasa penerjemah. Usaha satu ini pun terbilang cukup menggiurkan, utamanya jika di hire oleh perusahaan yang membutuhkan jasa penerjemah. Uang yang Anda dapatkan pun terbilang cepat, selain itu yang terpenting adalah tak perlu mengeluarkan modal sedikitpun.

10. Pekerjaan dengan Tip

Pekerjaan dengan tip biasanya adalah pekerjaan yang berkaitan dengan jasa layanan maupun menjual sesuatu yang menekankan service sebagai bahan ‘jualannya’. Misal, untuk Anda yang bekerja di restaurant sebagai pelayan, room service hotel, food delivery, hingga SPG pameran.

Jika memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, bukan tidak mungkin pihak konsumen akan memberikan uang tip. Oleh karenanya untuk yang bekerja dengan pekerjaan seperti yang telah Kita singgung di atas, selalu berikan lah pelayanan yang terbaik bagus customer

Cocok untuk Jika Membutuhkan Uang di Kondisi Urgent

Mulailah untuk bekerja dari hal yang paling mudah, jangan ragu pula untuk menerima orderan dengan budget kecil. Biasanya pihak client Kita seiring bertambahnya waktu akan semakin meningkatkan bayaran terhadap Kita jika memang hasil pekerjaan yang Kita kerjakan melebihi ekspektasi mereka. Semoga berguna dan selamat mencoba!

Source : https://www.cermati.com/

#Jobseekers

#Jobvacancies

#ExecutiveSearchIndonesia

#RecruitmentFirmIndonesia

#HeadhunterIndonesia

#RecruitmentConsultantIndonesia

#TalentaGunaNusantara

#TGNOutsourcing

#Outsourcing

#freshgraduate

#instajobs

#manpower

#outsourcingjobs

#outsourcingservice

#outsourcingcompanies

#publicservice

Comments


  Verification Code

  Name

  Email

  Homepage





 

Service Overview

TGN Recruitment specializes in detection, direct approach  and recruitment of executive & staff that are well prepared to embark on a dynamic career within both multinational and local firms developing in Indonesia

TGN Recruitment in addition to its selection process, mainly based on the candidates’ ability to lead a successful career in Indonesia, also offers them consulting expertise aimed at maximizing their performance in their search for new opportunities in these countries.


Contact Us

 PT. Talenta Guna Nusantara

Head Office :
Office 8, Level 18 A, Jl Jend Sudirman Kav 52-53
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Phone : +6221 - 2949 0577
Fax : +6221 - 2949 0578
E-mail: info@tgn.co.id

Branch Office :
Ruko Bekasi Mas Blok D.25 Lt.2
Jl. Jend. A. Yani. Bekasi.
Jawa Barat 17141, Indonesia
Phone : +6221 - 89453371
E-mail : bekasi@tgn.co.id