Cara Baru Dapat Penghasilan Tambahan dengan Jadi Mukbanger

Posted on 09 Agustus 2018 ( 0 comments )



Sekarang adalah jamannya hobi tidak hanya sebagai kegiatan untuk menghilangkan stress tapi juga sebagai media untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Siapa yang bisa menolak ketika kamu mendapatkan uang dengan melakukan hal yang paling membuat kamu bahagia? Tentu saja kebahagiaan kamu jadi bertambah berkali-kali lipat.

Dari sekian banyaknya kegiatan menyenangkan yang bisa kamu jadikan hobi, ternyata hobi mencicipi berbagai kuliner adalah salah satu yang paling tren saat ini, dan tentunya memiliki peluang yang cukup besar untuk kamu meraup keuntungan dari hobi ini. Tidak hanya dapat uang kamu juga bisa menikmati banyak makanan lezat tanpa takut bangkrut.

Food Broadcaster atau Mukbanger adalah sebutan untuk orang-orang yang doyan makan dan memamerkannya dengan meng-upload video mereka ketika makan baik ke akun sosial media mereka atau Youtube. Para Mukbanger yang telah sukses seperti TV Diva, Embeuro, Syuginim dan Yuka Kinoshita, tentu tidak hanya mendapatkan banyak uang tapi berbagai kesempatan untuk melakukan wisata kuliner ke berbagai negara secara gratis baik dari endorsment atau undangan khusus.

Kamu juga mau sukses jadi Food Broadcaster? Ini dia tips biar bisa cepat sukses jadi Mukbangers dengan penghasilan jutaan:

1. Memiliki Nama Akun yang Unik dan Mudah Diingat

Bisa dikatakan nama akun itu sama saja dengan sebuah nama brand. Jadi kamu harus benar-benar hati-hati dan mempertimbangkannya dengan baik. Pilih nama akun yang tidak susah untuk dilafalkan. Jangan terlalu banyak menggunakan angka atau kata-kata asing pada akun kamu, karena akan susah diingat.

 

 

2. Memiliki Basic Broadcast Tools

Layaknya seperti membangun usaha, harus ada modalnya dong. Untuk menjadi seorang Mukbangers setidaknya kamu harus memiliki sebuah mic  dan kamera juga laptop untuk mengedit video kamu. Visual yang bagus tentu diperlukan biar followers kamu tidak bosan untuk menonton video kamu.

3. Punya Konsep dan Tema yang Unik dan Menyenangkan

Kebanyakan Food Broadcaster saat ini hanya fokus pada kegiatan makannya saja, kalau kamu mau cepat sukses tentu menjadi yang paling berbeda adalah salah satu cara paling efektif. Siapkan beberapa ide ketika kamu akan melakukan siaran seperti memakai pakaian tradisional, menceritakan hal-hal unik yang pernah kamu alami dengan cara yang lucu, atau memilih makanan yang akan kamu makan di siaran berikutnya sesuai dengan request para followers kamu.

4. Menampilkan Makanan dengan Berbagai Variasi

Kebanyakan para Mukbanger hanya akan memilih makanan yang sedang tren atau sedang banyak dijadikan bahan siaran oleh Mukbanger lainnya. Kamu harus berbeda dong tentunya agar bisa menjadi yang paling mencolok dan menarik perhatian. Kalau bisa setiap hari atau minggu kamu telah menentukan tema-tema makanan tertentu untuk dimakan. Seperti hari Senin tema makanan tradisional dan Selasanya makanan ala western, agar followers kamu tambah betah dengan akun kamu.

5. Jangan Cuman Makan Saja

Sekali-sekali manjakan followers kamu dengan membuat video yang sedikit berbeda dari biasanya. Seperti video makan masakan sendiri, jadi penonton video kamu tidak hanya melihat kamu makan saja, tapi ikut mengetahui cara kamu membuat makanan itu. Jadi video kamu tidak hanya bikin lapar saja tapi bisa bermanfaat dan menambah ilmu masak viewers kamu.

Konsisten dan Semakin Kreatif

Jika ingin sukses menjadi seorang Food Broadcaster, kamu harus konsisten mengenai kualitas dari video kamu, baik visual, content atau elemen lainnya dari video kamu. Jangan jadi seorang Mukbangers yang monoton, kamu harus perkaya content video kamu dengan berbagai ide kreatif. Semakin bagus akun Mukbangers kamu maka semakin banyak followers kamu, dan tentunya kesempatan kamu mendapatkan uang juga semakin dekat.

Source : http://www.kejadiananeh.com

#Jobseekers

#Jobvacancies

#ExecutiveSearchIndonesia

#RecruitmentFirmIndonesia

#HeadhunterIndonesia

#RecruitmentConsultantIndonesia

#TalentaGunaNusantara

#TGNOutsourcing

#Outsourcing

#freshgraduate

#instajobs

#manpower

#outsourcingjobs

#outsourcingservice

#outsourcingcompanies

#publicservice

Comments


  Verification Code

  Name

  Email

  Homepage





 

Service Overview

TGN Recruitment specializes in detection, direct approach  and recruitment of executive & staff that are well prepared to embark on a dynamic career within both multinational and local firms developing in Indonesia

TGN Recruitment in addition to its selection process, mainly based on the candidates’ ability to lead a successful career in Indonesia, also offers them consulting expertise aimed at maximizing their performance in their search for new opportunities in these countries.


Contact Us

 PT. Talenta Guna Nusantara

Head Office :
Office 8, Level 18 A, Jl Jend Sudirman Kav 52-53
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Phone : +6221 - 2949 0577
Fax : +6221 - 2949 0578
E-mail: info@tgn.co.id

Branch Office :
Ruko Bekasi Mas Blok D.25 Lt.2
Jl. Jend. A. Yani. Bekasi.
Jawa Barat 17141, Indonesia
Phone : +6221 - 89453371
E-mail : bekasi@tgn.co.id