Menyimpan CV yang dapat digunakan dikemudian hari

Posted on 02 Februari 2017 ( 5 comments )


Memiliki catatan Riwayat Hidup atau CV yang diterima pada sistem SDM perusahaan adalah solusi ideal untuk memfasilitasi proses rekrutmen di masa depan. Hal ini dapat dilakukan secara fisik, dengan mencetak sebuah CV yang relevan dan mendokumentasikan dalam folder sesuai departemen. Atau seluruh prosedur dapat dilakukan dengan menggunakan komputer, dimana CV dapat disimpan oleh departemen HR untuk memungkinkan akses cepat kepada mereka.

Anda dapat menggabungkan software HR profesional dalam perusahaan Anda untuk mempertahankan dan meningkatkan sistem HR dan memfasilitasi prosedur penyimpanan CV.

Memiliki software HR yang efektif akan memfasilitasi sejumlah luas operasi, seperti:

· Manajemen CV
· Proses perekrutan
· Proses rekrutmen online
· Payroll
· Pelatihan
· Beban Perusahaan
· Timesheets

Dan masih banyak lagi.

Setiap sistem HR dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Jadi jika mereka ingin menerapkan sistem yang membantu mereka dalam menyimpan sejumlah besar Riwayat Hidup yang diterima, ini dapat dengan mudah untuk direalisasikan. Perangkat lunak tersebut dapat diintegrasikan sepenuhnya ke perusahaan untuk menawarkan solusi lengkap untuk departemen HR.

Menerapkan perangkat lunak tersebut akan lebih baik memungkinkan Anda untuk menyimpan catatan profesional semua Riwayat Hidup yang Anda pernah terima (baik secara fisik atau elektronik). Menggunakan perangkat lunak, Riwayat Hidup ini dapat disimpan sebagai per departemen dan dalam hal kesesuaian untuk posisi. Anda juga dapat menunjukkan apakah kandidat ini dapat diwawancarai, dan semua korespondensi berkaitan dengan individu.

Setelah CV telah diterima, itu dapat di-upload ke perangkat lunak. Banyak sistem perangkat lunak profesional analisis Riwayat Hidup dan penutup surat menawarkan, sehingga kata-kata yang kandidat telah digunakan dalam aplikasi mereka dapat dinilai dan proporsional.

Dengan menggunakan perangkat lunak tersebut, segera setelah permintaan untuk CV diterima dari manajemen, departemen HR akan dapat segera mengakses database mereka Riwayat Hidup yang relevan dengan posisi yang tersedia.

#Jobseekers
#Jobvacancies

#ExecutiveSearchIndonesia
#RecruitmentFirmIndonesia
#HeadhunterIndonesia
#RecruitmentConsultantIndonesia
#TalentaGunaNusantara
Comments


  Verification Code

  Name

  Email

  Homepage





 

Service Overview

TGN Recruitment specializes in detection, direct approach  and recruitment of executive & staff that are well prepared to embark on a dynamic career within both multinational and local firms developing in Indonesia

TGN Recruitment in addition to its selection process, mainly based on the candidates’ ability to lead a successful career in Indonesia, also offers them consulting expertise aimed at maximizing their performance in their search for new opportunities in these countries.


Contact Us

 PT. Talenta Guna Nusantara

Head Office :
Office 8, Level 18 A, Jl Jend Sudirman Kav 52-53
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Phone : +6221 - 2949 0577
Fax : +6221 - 2949 0578
E-mail: info@tgn.co.id

Branch Office :
Ruko Sentra Niaga Kalimalang Blok B1 No.8
Jl. Jend. A. Yani, Kayuringin Jaya
Bekasi Selatan, Bekasi - Jawa Barat. 17144
Phone : +6221 - 89469545 / +6221 - 89469175
E-mail : bekasi@tgn.co.id